View Item 
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Undergraduate Theses
  • UT - Faculty of Economics and Business
  • UT - Management
  • View Item
  •   UNISMA Repository
  • Dissertations and Theses
  • Undergraduate Theses
  • UT - Faculty of Economics and Business
  • UT - Management
  • View Item
JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Ketepatan Waktu, dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pelanggan Shopee Express (Studi Kasus pada Mahasiswa di Kota Malang)

Thumbnail
View/Open
Publish (1.597Mb)
Fulltext (1.492Mb)
Date
2023-02-23
Author
Unsiyah, Aisyah Ainun
Metadata
Show full item record
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis hubungan antara kualitas pelayanan, ketepatan waktu dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan shopee express. Penelitian ini menggunakan studi pada Mahasiswa di kota Malang. Data yang diperoleh dengan cara menyebarkan kuesioner melalui google form kepada Mahasiswa di kota Malang yang dipilih secara purposive sampling. Penentuan jumlah sampel pada penelitian ini menggunakan rumus Malhotra dan hasil yang didapatkan sebanyak 80 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Uji instrumen (Uji validitas, Uji Reliabilitas), Uji normalitas, Uji asumsi klasik (Uji multikolinearitas, Uji heteroskedastitas), Analisis regresi linier berganda, Pengujian hipotesis (Uji F dan Uji t), Uji Koefisien determinasi (Adjusted R2) pengolahan data menggunakan program IBM SPSS 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, ketepatan waktu dan kepercayaan berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan tetapi tidak signifikan, ketepatan waktu berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan pelanggan tetapi tidak signifikan, dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kata kunci: Kualitas pelayanan, ketepatan waktu, kepercayaan, kepuasan pelanggan.
URI
http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7322
Collections
  • UT - Management

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group
 

 

Browse

All of CategoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

My Account

Login

PRISMA Knowledge Center
Perpustakaan dan Kearsipan UNISMA
Telp: 0341-581613, Fax.: 0341-552249
Addr: Jln. MT. Haryono 193, Kota Malang
UNISMA Repository Quick Access 
Digilib UNISMA
Unicat Discovery
APPTNU Repository Group