Show simple item record

dc.contributor.authorWati, Hanis Putri Kurnia
dc.date.accessioned2023-06-06T01:28:38Z
dc.date.available2023-06-06T01:28:38Z
dc.date.issued2023-04-05
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7330
dc.description.abstractJenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif, data kuantitatif merupakan nilai yang dijabarkan dalam angka (numerik) dengan menggunakan metode statistik. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan 98 responden terhadap kepuasan konsumen Mie Gacoan Lowokwaru. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, uji t dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Mie Gacoan Lowokwaru. Kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Mie Gacoan Lowokwaru. Lokasi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Mie Gacoan Lowokwaru. Citra merek, kualitas pelayanan dan kenyamanan tempat sebagai lokasi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Mie Gacoan Lowokwaru. Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Kenyamanan Tempat, dan Kepuasan Konsumen.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKenyamanan Tempaten_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.titlePengaruh Citra Merek, Kualitas Layanan dan Kenyamanan Tempat Terhadap Kepuasan Konsumen pada Mie Gacoan Lowokwaru (Studi Kasus pada Konsumen Gacoan Tlogomas Lowokwaru)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record