Pengaruh Citra Merek, Kualitas Layanan dan Kenyamanan Tempat Terhadap Kepuasan Konsumen pada Mie Gacoan Lowokwaru (Studi Kasus pada Konsumen Gacoan Tlogomas Lowokwaru)
Abstract
Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif, data kuantitatif merupakan nilai yang dijabarkan dalam angka (numerik) dengan menggunakan metode statistik. Teknik yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan 98 responden terhadap kepuasan konsumen Mie Gacoan Lowokwaru. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, uji t dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Mie Gacoan Lowokwaru. Kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Mie Gacoan Lowokwaru. Lokasi secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Mie Gacoan Lowokwaru. Citra merek, kualitas pelayanan dan kenyamanan tempat sebagai lokasi secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Mie Gacoan Lowokwaru.
Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Kenyamanan Tempat, dan Kepuasan Konsumen.