Show simple item record

dc.contributor.authorPatrisia, Aisyah Putri
dc.date.accessioned2023-06-06T01:28:44Z
dc.date.available2023-06-06T01:28:44Z
dc.date.issued2023-02-23
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7331
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan Pengaruh Celebrity Endorser, Perilaku Konsumen dan Iklan Terhadap Minat beli pada produk Avoskin di Media Sosial Tiktok (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2019). Penelitian ini termasuk jenis penelitian dengan kuantitatif. Metode yang digunakan yaitu regresi linier berganda. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan rumus dari Solvin dengan hasil perhitungan sebanyak 86 sampel. Untuk menyelesaikan masalah di dalam penelitian ini menggunakan bantuan SPSS dengan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, analisis regresi linier berganda, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji F, dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan. Variabel Celebrity Endorser (X1), Perilaku Konsumen (X2), Iklan (X3) berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Minat Beli Pada Produk Avoskin di Media Sosial Tiktok (Y). Dan terdapat pengaruh secara parsial antara Celebrity Endorser (X1), Perilaku Konsumen (X2), Iklan (X3) terhadap Minat Beli Pada Produk Avoskin di Media Sosial Tiktok (Y). Kata kunci: Celebrity Endorser, Perilaku Konsumen, Iklan, Minat Beli.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectCelebrity Endorseren_US
dc.subjectPerilaku Konsumenen_US
dc.subjectIklanen_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.titlePengaruh Celebrity Endorser, Perilaku Konsumen dan Iklan Terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Avoskin di Media Sosial Tiktok (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2019)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record