Pengaruh Celebrity Endorser, Perilaku Konsumen dan Iklan Terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Avoskin di Media Sosial Tiktok (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2019)

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Patrisia, Aisyah Putri
dc.date.accessioned 2023-06-06T01:28:44Z
dc.date.available 2023-06-06T01:28:44Z
dc.date.issued 2023-02-23
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7331
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan Pengaruh Celebrity Endorser, Perilaku Konsumen dan Iklan Terhadap Minat beli pada produk Avoskin di Media Sosial Tiktok (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2019). Penelitian ini termasuk jenis penelitian dengan kuantitatif. Metode yang digunakan yaitu regresi linier berganda. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan rumus dari Solvin dengan hasil perhitungan sebanyak 86 sampel. Untuk menyelesaikan masalah di dalam penelitian ini menggunakan bantuan SPSS dengan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, analisis regresi linier berganda, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji F, dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan. Variabel Celebrity Endorser (X1), Perilaku Konsumen (X2), Iklan (X3) berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Minat Beli Pada Produk Avoskin di Media Sosial Tiktok (Y). Dan terdapat pengaruh secara parsial antara Celebrity Endorser (X1), Perilaku Konsumen (X2), Iklan (X3) terhadap Minat Beli Pada Produk Avoskin di Media Sosial Tiktok (Y). Kata kunci: Celebrity Endorser, Perilaku Konsumen, Iklan, Minat Beli. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Celebrity Endorser en_US
dc.subject Perilaku Konsumen en_US
dc.subject Iklan en_US
dc.subject Minat Beli en_US
dc.title Pengaruh Celebrity Endorser, Perilaku Konsumen dan Iklan Terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Avoskin di Media Sosial Tiktok (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2019) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account