Show simple item record

dc.contributor.authorRamadani, Novi Yulianti
dc.date.accessioned2023-06-06T01:40:35Z
dc.date.available2023-06-06T01:40:35Z
dc.date.issued2023-02-21
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7339
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Perceived Value dan Kepuasan Customer terhadap Loyalitas Pelanggan Fashion pada Brand Hadeed.co. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang. Metode yang digunakan yaitu regresi linier berganda. Pada penelitian ini sampel berjumlah 55 responden melalui google form sesuai dengan rumus yang digunakan yaitu rumus Malhotra. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan bantuan analisis SPSS 26.0 bertujuan untuk Pengaruh Perceived Value dan Kepuasan Customer terhadap Loyalitas Pelanggan Fashion pada Brand Hadeed.co. Dalam penelitian ini menghasilkan Perceived Value berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Loyalitas Pelanggan, dan Kepuasan Customer berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Loyalitas Pelanggan. Dan untuk Pengaruh Perceived Value (X₁) dan Kepuasan Customer (X₂) terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) Fashion pada Brand Hadeed.co studi pada mahasiswa Fakultas Ekomomi dan Bisnis Universitas Islam Malang sebesar 73,8% dan sisanya 26,2 dipengaruhi variabel lain yang tidak ada dalam penelitian. Kata kunci : Perceived Value, Kepuasan Customer, dan Loyalitas Pelanggan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectPerceived Valueen_US
dc.subjectKepuasan Customeren_US
dc.subjectLoyalitas Pelangganen_US
dc.titlePengaruh Perceived Value dan Kepuasan Customer Terhadap Loyalitas Pelanggan Fashion pada Brand Hadeed.Co (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record