Pengaruh Perceived Value dan Kepuasan Customer Terhadap Loyalitas Pelanggan Fashion pada Brand Hadeed.Co (Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Perceived Value dan Kepuasan Customer terhadap Loyalitas Pelanggan Fashion pada Brand Hadeed.co. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang. Metode yang digunakan yaitu regresi linier berganda. Pada penelitian ini sampel berjumlah 55 responden melalui google form sesuai dengan rumus yang digunakan yaitu rumus Malhotra. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan bantuan analisis SPSS 26.0 bertujuan untuk Pengaruh Perceived Value dan Kepuasan Customer terhadap Loyalitas Pelanggan Fashion pada Brand Hadeed.co. Dalam penelitian ini menghasilkan Perceived Value berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Loyalitas Pelanggan, dan Kepuasan Customer berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap Loyalitas Pelanggan. Dan untuk Pengaruh Perceived Value (X₁) dan Kepuasan Customer (X₂) terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) Fashion pada Brand Hadeed.co studi pada mahasiswa Fakultas Ekomomi dan Bisnis Universitas Islam Malang sebesar 73,8% dan sisanya 26,2 dipengaruhi variabel lain yang tidak ada dalam penelitian.
Kata kunci : Perceived Value, Kepuasan Customer, dan Loyalitas Pelanggan.