Show simple item record

dc.contributor.authorKhotijah, Sitti Nur
dc.date.accessioned2023-06-08T05:03:37Z
dc.date.available2023-06-08T05:03:37Z
dc.date.issued2023-03-08
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7366
dc.description.abstractPemanfaatan teknologi merupakan upaya terpenting dalam mengembangkan perusahaan, termasuk dalam dunia perbankan seperti pemanfaatan aplikasi mobile banking. Salah satu permasalahan yang di alami para nasabah dalam mengaplikasikan mobile banking yaitu kurangnya pemahaman ketika menggunakan mobile banking. Berdasakan paparan tersebut, peneliti berkeinginan untuk mengetehui pengaruh keamanan, kenyamanan, kualitas layanan dan fitur aplikasi terhadap kepuasan nasabaah. Penelitian ini menggunakan statistik deskriptif dan metode pendekatan kuantitatif dengan kuesioner sebagai instrument penelitian. Uji analisis yang digunakan adalah Uji kualitas data, Uji asumsi klasik dan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan aplikasi SPSS versi 24. Hasil penelitian berdasarkan uji t dan uji f membuktikan bahwa variabel keamanan, kenyamanan, kualitas layanan, fitur aplikasi berpengaruh terhadap kepuasan nasabah pengguna mobile banking. Diharapkan agar tetap menjaga dan meningkatkan kepuasan nasabah dengan melihat beberapa variabel keamanan, kenyamanan, kualitas layanan dan fitur aplikasi. Kata kunci: Keamanan, Kenyamanan, Kualitas layanan, Fitur aplikasi, Kepuasan nasabahen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKeamananen_US
dc.subjectKenyamananen_US
dc.subjectKualitas layananen_US
dc.subjectFitur aplikasien_US
dc.subjectKepuasan nasabahen_US
dc.titlePengaruh Keamanan, Kenyamanan, Kualitas Layanan dan Fitur Aplikasi Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Syariah Pengguna Mobile Bankingen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record