Show simple item record

dc.contributor.authorKurniati
dc.date.accessioned2023-06-10T01:46:44Z
dc.date.available2023-06-10T01:46:44Z
dc.date.issued2023-05-09
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7392
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran brand love dalam pengaruh brand image dan brand awareness terhadap brand loyalty. Populasi penelitian ini adalah pengguna Scarlett Whitening yang berada di Kota Malang. Dalam penelitian ini jenis teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik non-probability sampling yang digunakan adalah purposive sampling sehingga ditetapkan responden sebanyak 85 responden. Metode analisis datanya menggunakan SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa. brand image berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty, brand awareness tidak berpengaruh signifikat terhadap brand loyalty, brand image berpengaruh signifikan terhadap brand love, brand awareness tidak berpengaruh signifikan terhadap brand love, brand love berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty, brand image tidak berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty melalui brand love , brand awareness tidak berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty melalui brand loveen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectBrand Loveen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.titlePengaruh Brand Image Dan Brand Awareness Terhadap Brand Loyalty Melalui Brand Love Sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus Pada Pengguna Produk Scarlett Whitening Di Kota Malang)en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record