Show simple item record

dc.contributor.authorRosidah, Nikmatur
dc.date.accessioned2023-06-13T04:03:19Z
dc.date.available2023-06-13T04:03:19Z
dc.date.issued2023-02-23
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7400
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Kualitas pelayanan, Harga, dan Lokasi terhadap Kepuasan Pelanggan Lesehan D’dadoz. Jumlah Sampel ditentukan menggunakan rumus Maholtra dan didapatkan hasil sebanyak 90 responden. Data didapatkan dengan cara menyebarkan kuesioner pada Pelanggan lesehan d’dadoz yang dipilih secara purposive sampling. Analisis data pada penelitian ini menggunakan SPSS versi 29. Teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linier berganda, uji f, uji t dan uji koefisien determinasi (R2). hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas pelayanan, harga dan lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasn pelanggan . kata kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Kepuasan Pelanggan dan Lokasien_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Lesehan D’dadoz (Studi Kasus pada Pelanggan Lesehan D’dadoz Kota Blitar)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record