Pengaruh Kualitas Layanan, Harga dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Kereta Api Melalui KAI Access (Studi Kasus Mahasiswa di Kota Malang)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui serta menganalisis pengaruh kualitas layanan, harga dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian tiket kereta api melalui KAI Access. Pengambilan sampel dilakukan pada Mahasiswa di Kota Malang dengan menggunakan rumus Malhotra sehingga diperoleh sampel sebanyak 85 responden. Metode penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan alat analisis SPSS. Penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan, harga dan gaya hidup berpengaruh simultan terhadap keputusan pembelian. Pengujian yang dilakukan dengan uji parsial, semua variabel berpengaruh positif signifikan terhadap variabel dependen.
Kata kunci : Kualitas Layanan, Harga Gaya Hidup Keputusan Pembelian