Show simple item record

dc.contributor.authorHamzah
dc.date.accessioned2023-06-16T01:10:39Z
dc.date.available2023-06-16T01:10:39Z
dc.date.issued2023-03-20
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7439
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengatahui pengaruh Promosi, Keragaman Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Di E-commerce Lazada. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi yang digunakan Mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2019 sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria yang telah ditetapkan oleh peneliti. Metode pengumpulan data yaitu dengan menggunakan kuesioner dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan yaitu dengan menggunakan analisis regeresi linier berganda dengan program IBM SPSS 16. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Promosi, Keragaman produk dan Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian, Keragaman produk secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian, Kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Promosi, Keragaman, Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectKeragamanen_US
dc.subjectProduken_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Promosi, Keragaman Produk, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian di E-Commerce Lazada (Studi pada: Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2019)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record