Pengaruh Promosi, Keragaman Produk, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian di E-Commerce Lazada (Studi pada: Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2019)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengatahui pengaruh Promosi, Keragaman Produk Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Di E-commerce Lazada. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi yang digunakan Mahasiswa Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Islam Malang Angkatan 2019 sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling dengan kriteria yang telah ditetapkan oleh peneliti. Metode pengumpulan data yaitu dengan menggunakan kuesioner dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan yaitu dengan menggunakan analisis regeresi linier berganda dengan program IBM SPSS 16. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Promosi, Keragaman produk dan Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Secara parsial promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian, Keragaman produk secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian, Kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: Promosi, Keragaman, Produk, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian