Pengaruh Citra Merek, Customer Experience, dan Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Ulang Starbucks Coffee di Blimbing Kota Malang

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Indriyati, Rika
dc.date.accessioned 2023-06-16T01:13:22Z
dc.date.available 2023-06-16T01:13:22Z
dc.date.issued 2023-02-21
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7443
dc.description.abstract Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap minat beli ulang, untuk mengetahui pengaruh customer experience terhadap minat beli ulang, untuk mengetahui pengaruh word of mouth terhadap minat beli ulang. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Starbuck Coffee di Blimbing kota Malang. Dengan menggunakan metode Purposive Sampling sebagai teknik pengambilan sampel. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda, dengan pengujian hipotesis menggunakan uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli ulang, customer experience berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli ulang, Word Of Mouth berpengaruh secara signifiksn terhadap minat beli ulang. Kata kunci : Citra Merek, Customer Experience, Word Of Mouth, Minat Beli Ulang en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Citra Merek en_US
dc.subject Customer Experience en_US
dc.subject Word Of Mouth en_US
dc.subject Minat Beli Ulang en_US
dc.title Pengaruh Citra Merek, Customer Experience, dan Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Ulang Starbucks Coffee di Blimbing Kota Malang en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account