Pengaruh Citra Merek, Customer Experience, dan Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Ulang Starbucks Coffee di Blimbing Kota Malang
Abstract
Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap minat beli ulang, untuk mengetahui pengaruh customer experience terhadap minat beli ulang, untuk mengetahui pengaruh word of mouth terhadap minat beli ulang. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Starbuck Coffee di Blimbing kota Malang. Dengan menggunakan metode Purposive Sampling sebagai teknik pengambilan sampel. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda, dengan pengujian hipotesis menggunakan uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli ulang, customer experience berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli ulang, Word Of Mouth berpengaruh secara signifiksn terhadap minat beli ulang.
Kata kunci : Citra Merek, Customer Experience, Word Of Mouth, Minat Beli Ulang