Show simple item record

dc.contributor.authorFadilah, Uliya
dc.date.accessioned2023-06-16T01:13:34Z
dc.date.available2023-06-16T01:13:34Z
dc.date.issued2023-03-20
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7444
dc.description.abstractTujuan penelitian ini ialah untuk menguji pengaruh brand image, brand trust dan marketing communication terhadap minat beli. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel menggunakan jenis probability sampling dengan teknik purposive sampling. Analisis data menggunakan analisis SPSS 25 dengan teknik regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand image berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli, brand trust berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli, marketing communication berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli dan brand image, brand trust, dan marketing communication berpengaruh terhadap minat beli produk Herborist Juice For Skin. Kata Kunci : brand image, brand trust, marketing communication, minat belien_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectbrand imageen_US
dc.subjectbrand trusten_US
dc.subjectmarketing communicationen_US
dc.subjectminat belien_US
dc.titlePengaruh Brand Image, Brand Trust, dan Marketing Communication Terhadap Minat Beli Produk Herborist Juice For Skin (Studi Kasus Generasi Z Kota Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record