Show simple item record

dc.contributor.authorWulandari, Aisyah
dc.date.accessioned2023-06-17T05:26:55Z
dc.date.available2023-06-17T05:26:55Z
dc.date.issued2023-03-16
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7446
dc.description.abstractTujuan penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap minat beli, untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas terhadap minat beli, untuk mengetahui pengaruh social media influencer terhadap minat beli. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Metode yang digunakakan dalam pengambilan sampel yang digunakan yaitu probability sampling atau simple random sampling. Teknik pengambilan sampel menggunakan rumus malhotra dengan cara mengkalikan jumlah indikator dengan 5 maka di peroleh 80 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli, persepsi kualitas berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli, Social media influencer berpengaruh secara signifiksn terhadap minat beli. Kata Kunci : citra merek, persepsi kualitas, Social media influencer, minat belien_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectPersepsi Kualitasen_US
dc.subjectSocial media influenceren_US
dc.subjectminat belien_US
dc.titlePengaruh Citra Merek, Persepsi Kualitas, Sosial Media Influencer Terhadap Minat Beli Produk Skincare MS Glow (Studi Kasus pada Wanita di Kota Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record