Pengaruh Citra Merek, Persepsi Kualitas, Sosial Media Influencer Terhadap Minat Beli Produk Skincare MS Glow (Studi Kasus pada Wanita di Kota Malang)

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Wulandari, Aisyah
dc.date.accessioned 2023-06-17T05:26:55Z
dc.date.available 2023-06-17T05:26:55Z
dc.date.issued 2023-03-16
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7446
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap minat beli, untuk mengetahui pengaruh persepsi kualitas terhadap minat beli, untuk mengetahui pengaruh social media influencer terhadap minat beli. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Metode yang digunakakan dalam pengambilan sampel yang digunakan yaitu probability sampling atau simple random sampling. Teknik pengambilan sampel menggunakan rumus malhotra dengan cara mengkalikan jumlah indikator dengan 5 maka di peroleh 80 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli, persepsi kualitas berpengaruh secara signifikan terhadap minat beli, Social media influencer berpengaruh secara signifiksn terhadap minat beli. Kata Kunci : citra merek, persepsi kualitas, Social media influencer, minat beli en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Citra Merek en_US
dc.subject Persepsi Kualitas en_US
dc.subject Social media influencer en_US
dc.subject minat beli en_US
dc.title Pengaruh Citra Merek, Persepsi Kualitas, Sosial Media Influencer Terhadap Minat Beli Produk Skincare MS Glow (Studi Kasus pada Wanita di Kota Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account