Show simple item record

dc.contributor.authorBadi’ah, Reni Zahrotul
dc.date.accessioned2023-07-10T01:02:45Z
dc.date.available2023-07-10T01:02:45Z
dc.date.issued2023-03-15
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7504
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menentukan pengaruh gaya hidup, self-identity, halal awareness dan brand ambassador terhadap keputusan pembelian skincare MS Glow secara umum. Metode kuantitatif korelasional digunakan dalam penelitian ini, yang melibatkan 91 peserta perempuan dari Kota Raci Tengah, Kecamatan Sidayu, dan Kabupaten Gresik. Data uji F, R2, dan t, regresi linier berganda, reliabilitas, validitas, normalitas, multikolinearitas, heteroskedastisitas, dan kuesioner dianalisis. Gaya hidup, self-identity, halal awareness, dan brand ambassador semuanya berperan dalam keputusan pembelian perawatan kulit MS glow untuk wanita di Desa Raci Tengah, Kabupaten Gresik, menurut temuan tersebut. Selain itu, di Desa Raci Tengah Kabupaten Gresik, keputusan pembelian wanita untuk perawatan kulit MS glow secara signifikan dipengaruhi oleh self-identity, halal awareness, dan brand ambassador. Kata Kunci: Life Style, Self-Identity, Halal Awareness, Brand Ambassador, Keputusan Pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectLife Styleen_US
dc.subjectSelf-Identityen_US
dc.subjectHalal Awarenessen_US
dc.subjectBrand Ambassadoren_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Gaya Hidup (Life Style), Self-Identity, Halal Awareness, dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Ms Glowen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record