Pengaruh Gaya Hidup (Life Style), Self-Identity, Halal Awareness, dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Ms Glow

Show simple item record

dc.contributor.author Badi’ah, Reni Zahrotul
dc.date.accessioned 2023-07-10T01:02:45Z
dc.date.available 2023-07-10T01:02:45Z
dc.date.issued 2023-03-15
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7504
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk menentukan pengaruh gaya hidup, self-identity, halal awareness dan brand ambassador terhadap keputusan pembelian skincare MS Glow secara umum. Metode kuantitatif korelasional digunakan dalam penelitian ini, yang melibatkan 91 peserta perempuan dari Kota Raci Tengah, Kecamatan Sidayu, dan Kabupaten Gresik. Data uji F, R2, dan t, regresi linier berganda, reliabilitas, validitas, normalitas, multikolinearitas, heteroskedastisitas, dan kuesioner dianalisis. Gaya hidup, self-identity, halal awareness, dan brand ambassador semuanya berperan dalam keputusan pembelian perawatan kulit MS glow untuk wanita di Desa Raci Tengah, Kabupaten Gresik, menurut temuan tersebut. Selain itu, di Desa Raci Tengah Kabupaten Gresik, keputusan pembelian wanita untuk perawatan kulit MS glow secara signifikan dipengaruhi oleh self-identity, halal awareness, dan brand ambassador. Kata Kunci: Life Style, Self-Identity, Halal Awareness, Brand Ambassador, Keputusan Pembelian. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Life Style en_US
dc.subject Self-Identity en_US
dc.subject Halal Awareness en_US
dc.subject Brand Ambassador en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title Pengaruh Gaya Hidup (Life Style), Self-Identity, Halal Awareness, dan Brand Ambassador Terhadap Keputusan Pembelian Skincare Ms Glow en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account