Show simple item record

dc.contributor.authorPermatasari, Ayu Novita
dc.date.accessioned2023-07-14T04:03:06Z
dc.date.available2023-07-14T04:03:06Z
dc.date.issued2023-07-27
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7539
dc.description.abstractAdapun tujuan dilakukannya penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan menganalisis bagaimana Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Sertifikasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Naavagreen Skin Care di Kota Malang. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah Mahasiswi Kedokteran yang menggunakan Naavagreen Skin Care. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Variabel dalam penelitian ini adalah Kualitas Produk, Harga, Sertifikasi Halal dan Keputusan Pembelian. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner yang diberikan kepada pelanggan dan pustaka yaitu dari jurnal dan artikel. Analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menjelaskan bahwa variabel Kualitas Produk, Harga, dan Sertifikasi Halal berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian secara simultan. Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Sertifikasi Halal berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Sertifikasi Halal, Keputusan Pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectSertifikasi Halalen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Sertifikasi Halal Terhadap Keputusan Pembelian Naavagreen Skin Care di Kota Malangen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record