Show simple item record

dc.contributor.authorMiqdad, Achmad Naufal
dc.date.accessioned2023-07-14T04:08:58Z
dc.date.available2023-07-14T04:08:58Z
dc.date.issued2023-02-02
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7542
dc.description.abstractTiktok shop adalah aplikasi jejaring sosial dan platform video music dimana pengguna bisa membuat, mengedit, dan berbagi klip video pendek lengkap dengan filter dan disertai musik sebagai pendukung. Aplikasi ini juga memiliki fitur untuk melakukan jual beli barang (social commerce) yaitu TikTok shop. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga, online customer rating dan sistem pembayaran cash on delivery terhadap keputusan pembelian di e-commerce tiktok shop. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa FEB unisma angkatan 2019. Sampel yang digunakan menggunakan rumus maholtra dengan teknik sampling yaitu purposive sampling. Kata kunci : harga, online customer rating, sistem pembayaran cash on delivery dan keputusan pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjecthargaen_US
dc.subjectonline customer ratingen_US
dc.subjectsistem pembayaran cash on deliveryen_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.titlePengaruh Harga, Online Customer Rating, dan Sistem Pembayaran Cash On Delivery Terhadap Keputusan Pembelian di E-Commerce Tiktok Shop (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB Unisma Angkatan 2019)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record