Show simple item record

dc.contributor.authorMaulidah, Ririn
dc.date.accessioned2023-07-14T04:18:18Z
dc.date.available2023-07-14T04:18:18Z
dc.date.issued2023-03-30
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7548
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui serta menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) merek AQUA di Kota Malang. Pengambilan sampel dilakukan pada Mahasiswa aktif S1 Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Islam Malang TA 2019/2020 dengan menggunakan rumus Malhotra sehingga diperoleh sampel sebanyak 100 responden. Metode penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda dengan alat analisis SPSS. Penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk, harga dan promosi berpengaruh simultan terhadap keputusan pembelian. Pengujian yang dilakukan dengan uji parsial, semua variabel independen berpengaruh positif signifikan terhadap variabel dependen. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga, Promosi, Keputusan Pembelian, Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) Merek AQUA.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectAir Minum Dalam Kemasan (AMDK) Merek AQUAen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum dalam Kemasan (AMDK) Merek Aqua di Kota Malang (Studi Kasus pada Mahasiswa FEB Universitas Islam Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record