Show simple item record

dc.contributor.authorHaris, Abdul
dc.date.accessioned2023-07-31T01:42:19Z
dc.date.available2023-07-31T01:42:19Z
dc.date.issued2023-05-06
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7641
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh secara langsung dan secara tidak langsung antara keragaman produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan sebagai variabel intervening. penelitian ini merupakan jenis penelitian explanatory research dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. populasi dalam penelitian ini menggunakan rumus malhotra dengan populasi yang tidak diketahui pasti dan pengambilan sampel pada penelitian ini mengacu pada rumus malhotra dengan mengkalikan jumlah variabel dengan indikator diketahui jumlah responden sebanyak 105 responden, dengan pengambilan sampel menggunakan purposing sampling. Dalam pengumpulan data menggunakan instrumen kuesioner. Berdasarkan pada hasil penelitian diketahui bahwa keragaman produk, harga dan kualitas pelayanan secara langsung berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang. Keragaman produk, harga dan kualitas pelayanan secara langsung berpengaruh signifikan tehadap kepuasan. Keragaman produk, dan kualitas pelayanan secara tidak langsung berpengaruh terhadap minat beli ulang melalui kepuasan. Dan harga tidak berpengaruh terhadap minat beli ulang melalui kepuasan. Kata Kunci : Keragaman Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan, Kepuasan dan Minat Beli Ulang.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKeragaman Produken_US
dc.subjectHarga dan Kualitas Pelayananen_US
dc.subjectKepuasan dan Minat Beli Ulangen_US
dc.titlePengaruh Keragaman Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Ulang Melalui Kepuasan Sebagai Variabel Intervening pada Pelanggan Mr.DIY Tlogomas Kota Malangen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record