Show simple item record

dc.contributor.authorRahmawati, Endang
dc.date.accessioned2023-07-31T01:42:37Z
dc.date.available2023-07-31T01:42:37Z
dc.date.issued2023-02-16
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7643
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh word of mouth, brand image, dan hedonic shopping motivation terhadap keputusan pembelian sepatu vans pada mahasiswa FEB Universitas Islam malang. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Malang dengan jumlah sampel 75 responden. Teknik pengumpulan data dalam penelitian adalah menggunakan purposive sampling. Sumber data dalam penelitian adalah menggunakan data primer dan metode pengumpulan data yang digunakan dalam adalah kuesioner. hasil dalam penelitian ini adalah secara simultan word of mouth, brand image, dan hedonic shopping, motivation berpengaruh terhadap minat keputusan pembelian sepatu vans. kata kunci: Word Of Mouth, Brand Image dan Hedonic Shopping Motivationen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectWord Of Mouthen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectHedonic Shopping Motivationen_US
dc.titlePengaruh Word Of Mouth, Brand Image dan Hedonic Shopping Motivation Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Vans Studi Kasus pada Mahasiswa Feb Unismaen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record