Browsing UT - Mathematic Education by Subject "Analisis"
Now showing items 1-4 of 4
-
Analisis Kemampuan Berpikir Kritis dan Kemampuan Penalaran Matematis dalam Menyelesaikan Soal Open-Ended Peserta didik pada Materi Baris dan Deret
(Universitas Islam Malang, 2022-10-13)Pada pembelajaran matematika, kemampuan berpikir kritis matematis dan kemampuan penalaran mampu membantu peserta didik dalam menyelesaikan soal open-ended dengan baik. Dengan memiliki kemampuan berpikir kritis matematis ... -
Analisis Kemampuan Literasi Numerasi dan Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggi dalam Menyelesaikan Soal Asesmen Kompetensi Minimum (AKM) Ditinjau dari Kecerdasan Logis-Matematis Peserta Didik Kelas VIII MTsN 4 Jembrana
(Universitas Islam Malang, 2022-11-26)Dalam Pembelajaran matematika, kecerdasan logis-matematis menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi kemampuan literasi numerasi dan kemampuan berpikir tingkat tinggi. Berdasarkan studi pendahuluan yang telah dilakukan ... -
Analisis Kemampuan Pemecahan Masalah Matematika Ditinjau dari Kecerdasan Intrapersonal Peserta Didik pada Materi Sistem Persamaan Linear Dua Variabel Kelas VIII SMP Negeri 1 Maron
(Universitas Islam Malang, 2022-04-16)Kemampuan pemecahan masalah sangat penting dalam pelajaran matematika sebab dapat melatih peserta didik untuk mengembangkan kemampuannya antara lain membangun pengetahuan matematika yang baru, memecahkan masalah dalam ... -
Analisis Kemampuan Penalaran Matematis Ditinjau dari Self-Efficacy Peserta Didik pada Materi Peluang Kelas VIII MTs Roudlotul Ulum Pagak
(Universitas Islam Malang, 2024-06-11)Matematika dan penalaran merupakan dua hal yang tidak terpisahkan. Karena materi matematika dipahami melalui penalaran dan kemampuan penalaran dapat dikembangkan dengan belajar matematika. Oleh karena itu, kemampuan penalaran ...