EFEKTIVITAS STRATEGI TWO STAY-TWO STRAY DALAM PEMBELAJARAN PUISI BAHASA INGGRIS DI PERGURUAN TINGGI

Show simple item record

dc.contributor.author Hamiddin
dc.date.accessioned 2023-08-15T05:47:15Z
dc.date.available 2023-08-15T05:47:15Z
dc.date.issued 2015-02-01
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7834
dc.description.abstract Dalam pengajaran bahasa Inggris, teks sastra banyak digunakan sebagai materi tambahan untuk memperkaya kompetensi kebahasaan mahasiswa baik lisan maupun tulis. Penggunaan sastra dalam pengajaran bahasa memberikan banyak kontribusi untuk meningkatkan prestasi mahasiswa seperti berpikir kreatif, motivasi, dan kesenangan. Pada tingkat universitas, sastra diajarkan tidak hanya sebagai materi tambahan tetapi juga sebagai matakuliah. Di berbagai universitas di Indonesia, sastra sebagai matakuliah wajib yang dikelompokkan berdasarkan genre sastra, seperti Pengantar Sastra, Puisi 1, Puisi 2, Prosa 1, Prosa 2, Drama 1, Drama 2, dan Penelitian Sastra. Sastra sebagai matakuliah dapat memberikan dampak positif, pengetahuan, ide dan kesadaran kepada mahasiswa ketika mereka membaca, menganalisis atau mengapresisasi karya sastra. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher UNIVERSITAS ISLAM MALANG en_US
dc.subject English en_US
dc.subject Sastra Inggris en_US
dc.title EFEKTIVITAS STRATEGI TWO STAY-TWO STRAY DALAM PEMBELAJARAN PUISI BAHASA INGGRIS DI PERGURUAN TINGGI en_US
dc.type Working Paper en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account