Show simple item record

dc.contributor.authorHamiddin
dc.date.accessioned2023-08-15T05:47:15Z
dc.date.available2023-08-15T05:47:15Z
dc.date.issued2015-02-01
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7834
dc.description.abstractDalam pengajaran bahasa Inggris, teks sastra banyak digunakan sebagai materi tambahan untuk memperkaya kompetensi kebahasaan mahasiswa baik lisan maupun tulis. Penggunaan sastra dalam pengajaran bahasa memberikan banyak kontribusi untuk meningkatkan prestasi mahasiswa seperti berpikir kreatif, motivasi, dan kesenangan. Pada tingkat universitas, sastra diajarkan tidak hanya sebagai materi tambahan tetapi juga sebagai matakuliah. Di berbagai universitas di Indonesia, sastra sebagai matakuliah wajib yang dikelompokkan berdasarkan genre sastra, seperti Pengantar Sastra, Puisi 1, Puisi 2, Prosa 1, Prosa 2, Drama 1, Drama 2, dan Penelitian Sastra. Sastra sebagai matakuliah dapat memberikan dampak positif, pengetahuan, ide dan kesadaran kepada mahasiswa ketika mereka membaca, menganalisis atau mengapresisasi karya sastra.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUNIVERSITAS ISLAM MALANGen_US
dc.subjectEnglishen_US
dc.subjectSastra Inggrisen_US
dc.titleEFEKTIVITAS STRATEGI TWO STAY-TWO STRAY DALAM PEMBELAJARAN PUISI BAHASA INGGRIS DI PERGURUAN TINGGIen_US
dc.typeWorking Paperen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record