Show simple item record

dc.contributor.authorIrbad, Yuzky Maulana
dc.date.accessioned2023-09-04T05:20:36Z
dc.date.available2023-09-04T05:20:36Z
dc.date.issued2023-07-18
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7928
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui “pengaruh Product Quality, Brand Image, dan Brand Trust terhadap Keputusan Pembelian Iphone “(pada pengguna Iphone di Universitas Islam Malang)”. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Data yang di olah dalam penelitian ini merupakan hasil dari penyebaran kuisioner kepada mahasiswa yang pernah menggunakan Iphone minimal 1 kali yang berjumlah 99 responden. Metode pengambilan sample adalah purposive sampling. Hasil penelitian menunjukan bahwa Product Quality berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian , Bramd Image tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, dan Brand Trust tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectProduct Qualityen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectBrand Trusten_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Product Quality, Brand Image, Dan Brand Trust Terhadap Keputusan Pembelian Iphone (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Islam Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record