Show simple item record

dc.contributor.authorHaq, Syaiful
dc.date.accessioned2023-09-04T05:21:09Z
dc.date.available2023-09-04T05:21:09Z
dc.date.issued2023-07-04
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7931
dc.description.abstractPromosi dapat dikatakan sebagai salah satu faktor penentu keberhasilan suatu program pemasaran untuk memberikan informasi tentang keberadaan suatu produk. Media sosial merupakan salah satu alat promosi yang paling banyak digunakan. Perkembangan teknologi mendorong pemasar untuk berkreasi dalam beriklan dengan memanfaatkan media sosial. Beriklan di media sosial memerlukan strategi dan upaya menarik baik secara emosional maupun rasional untuk menumbuhkan minat beli pengguna media sosial. Masyarakat di Indonesia cukup aktif dalam menggunakan Instagram. Kepopuleran Instagram dipandang oleh para pebisnis sebagai peluang yang efektif untuk mempromosikan produk bisnisnya. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan studi kasus di Garden Café. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara, observasi dan studi dokumentasi. Terdapat 4 partisipan penelitian yaitu Pengelola Garden Café dan 3 pelanggan Garden Café yang bersedia menjadi partisipan penelitian. Berdasarkan hasil penelitian Efektivitas Promosi melalui media sosial Instagram dengan model epic di Garden Café. Strategi promosi yang diterapkan pada kafe taman efektif jika diukur dengan menggunakan dimensi Empati, Persuasif, Dampak, Komunikasien_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectsosial mediaen_US
dc.subjectepic modelen_US
dc.titleEfektifitas Promosi Melalui Sosial Media Instagram Dengan Menggunakan Pendekatan Epic Model (Studi Kasus Pada Garden Café)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record