Show simple item record

dc.contributor.authorSari, Adella Febrian Nanda
dc.date.accessioned2023-09-05T02:34:25Z
dc.date.available2023-09-05T02:34:25Z
dc.date.issued2023-07-29
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7934
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh Harga, promosi dan kualitas pelayanan terhadap minat berkujung, study pada Taman Kuiner Paciran Kabupaten Lamongan. Populasi pada penelitian ini adalah pengunjung Taman Kuiner Paciran. dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan pendekatan slovin sehingga didapatkan sampel 100 Pengujian dilakukan dengan menggunakan IBM SPSS versi 21. Didapatkan hasil bahwa terdapat pengaruh secara simultan antara variabel Harga, Promosi Dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Berkunjung Studi Pada Taman Kuliner Paciran Kabupaten Lamongan. Sedangkan secara parsial Harga berpengaruh secara positif signifikan terhadap Minat Berkunjung Studi Pada Taman Kuliner Paciran Kabupaten Lamongan, Promosi berpengaruh secara positif signifikan terhadap Minat Berkunjung Studi Pada Taman Kuliner Paciran Kabupaten Lamongan, ahwa variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh secara positif signifikan terhadap Minat Berkunjung Studi Pada Taman Kuliner Paciran Kabupaten Lamongan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.titlePengaruh Harga, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Berkunjung, Studi Pada Taman Kuliner Paciran Kabupaten Lamonganen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record