Pengaruh Harga, Promosi Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Berkunjung, Studi Pada Taman Kuliner Paciran Kabupaten Lamongan
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh Harga,
promosi dan kualitas pelayanan terhadap minat berkujung, study pada Taman
Kuiner Paciran Kabupaten Lamongan. Populasi pada penelitian ini adalah
pengunjung Taman Kuiner Paciran. dan sampel yang digunakan dalam penelitian
ini menggunakan pendekatan slovin sehingga didapatkan sampel 100 Pengujian
dilakukan dengan menggunakan IBM SPSS versi 21. Didapatkan hasil bahwa
terdapat pengaruh secara simultan antara variabel Harga, Promosi Dan Kualitas
Pelayanan terhadap Minat Berkunjung Studi Pada Taman Kuliner Paciran
Kabupaten Lamongan. Sedangkan secara parsial Harga berpengaruh secara positif
signifikan terhadap Minat Berkunjung Studi Pada Taman Kuliner Paciran
Kabupaten Lamongan, Promosi berpengaruh secara positif signifikan terhadap
Minat Berkunjung Studi Pada Taman Kuliner Paciran Kabupaten Lamongan, ahwa
variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh secara positif signifikan terhadap Minat
Berkunjung Studi Pada Taman Kuliner Paciran Kabupaten Lamongan.