Show simple item record

dc.contributor.authorSANDY, FANI ARY
dc.date.accessioned2023-09-05T02:35:04Z
dc.date.available2023-09-05T02:35:04Z
dc.date.issued2022-12-08
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7937
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh brand image, kualitas produk dan word of mouth pada keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa kampus FEB di Universitas Islam Malang Angkatan 2018. Metode Non- Probability Sampling yaitu Purposive Sampling dengan sampel sebanyak 90 responden. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa: 1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan brand image terhadap keputusan pembelian produk merk Eiger 2) Ada pengaruh positif dan signifikan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk merk Eiger 3) Ada pengaruh positif dan signifikan word of mouth terhadap keputusan pembelian produk merk Eiger. Semua variabel independen berpengaruh secara simultan terhadapkeputusan pembelian produk merk Eiger.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectWord Of Mouthen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Brand Image, Kualitas Produk Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Merk Eiger (Studi Pada Mahasiswa Kampus Feb Unisma Angkatan 2018)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record