Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Produk Merk Eiger (Studi Pada Mahasiswa Kampus Feb Unisma Angkatan 2018)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh brand image,
kualitas produk dan word of mouth pada keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini
adalah mahasiswa kampus FEB di Universitas Islam Malang Angkatan 2018. Metode Non-
Probability Sampling yaitu Purposive Sampling dengan sampel sebanyak 90 responden. Hasil
penelitian secara parsial menunjukkan bahwa: 1) Terdapat pengaruh positif dan signifikan brand
image terhadap keputusan pembelian produk merk Eiger 2) Ada pengaruh positif dan signifikan
kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk merk Eiger 3) Ada pengaruh positif dan
signifikan word of mouth terhadap keputusan pembelian produk merk Eiger. Semua variabel
independen berpengaruh secara simultan terhadapkeputusan pembelian produk merk Eiger.