Pengaruh Kualitas Produk, Inovasi Produk Dan Gratis Ongkir Terhadap Keputusan Pembelian Produk Macaronicuk Studi Kasus Reseller Macaronicuk Provinsi Jawa Timur

Show simple item record

dc.contributor.author Sadewa, Papank Abi
dc.date.accessioned 2023-09-05T02:39:58Z
dc.date.available 2023-09-05T02:39:58Z
dc.date.issued 2023-07-24
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7938
dc.description.abstract Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel kualitas produk, inovasi produk dan gratis ongkir terhadap keputusan pembelian produk Macaronicuk.. Penelitian ini menggunakan studi kasus pada reseller Macaronicuk Provinsi Jawa Timur. Penentuan jumlah sampel menggunakan rumus sampel jenuh dan diperoleh hasil sebanyak 35 responden sesuai dengan jumlah populasi. Pengumpulan data dilakukan menggunakan Kuesioner. Untuk menyelesaikan masalah didalam penelitian ini menggunakan bantuan SPSS dengan metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, analisis regresi linier berganda, uji F, uji t, uji koefisien determinasi (R²). Hasil penelitian bahwa variabel kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan inovasi produk dan gratis ongkir tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Inovasi Produk en_US
dc.subject Gratis Ongkir en_US
dc.subject Keputusan Pemebelian en_US
dc.title Pengaruh Kualitas Produk, Inovasi Produk Dan Gratis Ongkir Terhadap Keputusan Pembelian Produk Macaronicuk Studi Kasus Reseller Macaronicuk Provinsi Jawa Timur en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account