Show simple item record

dc.contributor.authorSadewa, Papank Abi
dc.date.accessioned2023-09-05T02:39:58Z
dc.date.available2023-09-05T02:39:58Z
dc.date.issued2023-07-24
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7938
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel kualitas produk, inovasi produk dan gratis ongkir terhadap keputusan pembelian produk Macaronicuk.. Penelitian ini menggunakan studi kasus pada reseller Macaronicuk Provinsi Jawa Timur. Penentuan jumlah sampel menggunakan rumus sampel jenuh dan diperoleh hasil sebanyak 35 responden sesuai dengan jumlah populasi. Pengumpulan data dilakukan menggunakan Kuesioner. Untuk menyelesaikan masalah didalam penelitian ini menggunakan bantuan SPSS dengan metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, analisis regresi linier berganda, uji F, uji t, uji koefisien determinasi (R²). Hasil penelitian bahwa variabel kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan inovasi produk dan gratis ongkir tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectInovasi Produken_US
dc.subjectGratis Ongkiren_US
dc.subjectKeputusan Pemebelianen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk, Inovasi Produk Dan Gratis Ongkir Terhadap Keputusan Pembelian Produk Macaronicuk Studi Kasus Reseller Macaronicuk Provinsi Jawa Timuren_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record