dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
variabel kualitas produk, inovasi produk dan gratis ongkir terhadap keputusan
pembelian produk Macaronicuk.. Penelitian ini menggunakan studi kasus pada
reseller Macaronicuk Provinsi Jawa Timur. Penentuan jumlah sampel
menggunakan rumus sampel jenuh dan diperoleh hasil sebanyak 35 responden
sesuai dengan jumlah populasi. Pengumpulan data dilakukan menggunakan
Kuesioner. Untuk menyelesaikan masalah didalam penelitian ini menggunakan
bantuan SPSS dengan metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini
adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinieritas, uji
heteroskedastisitas, analisis regresi linier berganda, uji F, uji t, uji koefisien
determinasi (R²). Hasil penelitian bahwa variabel kualitas produk berpengaruh
terhadap keputusan pembelian, sedangkan inovasi produk dan gratis ongkir tidak
berpengaruh terhadap keputusan pembelian. | en_US |