Show simple item record

dc.contributor.authorDIANA, AULIA AUFA
dc.date.accessioned2023-09-05T02:43:29Z
dc.date.available2023-09-05T02:43:29Z
dc.date.issued2023-03-31
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/7945
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Holaa Cafe Di Gresik Penelitian ini termasuk jenis penelitian dengan kuantitatif. Metode yang digunakan yaitu regresi linier berganda. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan rumus dari Slovin dengan hasil perhitungan sebanyak 75 sampel. Untuk menyelesaikan masalah di dalam penelitian ini menggunakan bantuan SPSS dengan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, analisis regresi linier berganda, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji F, dan uji t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan. Variabel Kualitas Produk, Harga Dan Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan secara simultan Terhadap Kepuasan Pengunjung Holaa Cafe Di Gresik. Dan terdapat pengaruh secara parsial antara Kualitas Produk, Harga Dan Kualitas Pelayanan, Terhadap Kepuasan Pengunjung Holaa Cafe Di Gresik.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjungen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Holaa Cafe Di Gresiken_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record