Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Holaa Cafe Di Gresik
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan Pengaruh Kualitas Produk,
Harga Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Holaa Cafe Di
Gresik Penelitian ini termasuk jenis penelitian dengan kuantitatif. Metode yang
digunakan yaitu regresi linier berganda. Teknik pengambilan sampel dengan
menggunakan rumus dari Slovin dengan hasil perhitungan sebanyak 75 sampel.
Untuk menyelesaikan masalah di dalam penelitian ini menggunakan bantuan SPSS
dengan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, analisis regresi linier berganda,
uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji F, dan uji t. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa secara simultan. Variabel Kualitas Produk, Harga Dan
Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan secara simultan Terhadap Kepuasan
Pengunjung Holaa Cafe Di Gresik. Dan terdapat pengaruh secara parsial antara
Kualitas Produk, Harga Dan Kualitas Pelayanan, Terhadap Kepuasan Pengunjung
Holaa Cafe Di Gresik.