Show simple item record

dc.contributor.authorFatimah, Nur
dc.date.accessioned2023-09-14T01:56:44Z
dc.date.available2023-09-14T01:56:44Z
dc.date.issued2023-07-18
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8081
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh life style, brand image, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian smarthphone Samsung (studi kasus pada mahasiswa FEB angkatan 2019). Penelitian ini yang digunakan adalah metode kuantitatif deskriptif dengan menggunakan data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner dan diukur menggunakan skala likert. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa FEB angkatan 2019. Perhitungan sampel pada penelitian ini menggunakan rumus slovin yang menghasilkan 90 responden. Metode penentuan sampel yaitu purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah uji instrument: uji validitas dan reliabilitas, uji normalitas, uji asumsi klasik: uji multikolinearitas dan uji heterokedastisitas, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis: uji parsial dan koefisien determinasi. Hasil penelitian secara parsial diperoleh bahwa life style berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectLife Syleen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectWord of Mouthen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Lifestyle, Brand Image, Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung (Studi Kasus Pada Mahasiswa S1 Feb Angkatan 2019)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record