Show simple item record

dc.contributor.authorArifin, Mochammad Zainul
dc.date.accessioned2023-09-14T01:57:02Z
dc.date.available2023-09-14T01:57:02Z
dc.date.issued2023-07-06
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8083
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh produk tabungan emas, citra merek dan harga emas terhadap keputusan konsumen di PT. Pegadaian di Kantor Dieng Kota Malang. Penelitian ini menggunakan jenis kuantitatif, metode pengumpulan data menggunakan kuesioner dan jumlah sampel sebanyak 95 responden serta menggunakan metode analisis regresi linier berganda yang diolah dengan program SPSS. Uji analisis datanya terdiri dari uji instrumen penelitian ( uji validitas dan uji reliabilitas), uji normalitas, uji asumsi klasik (uji multikolinieritas dan uji heteroskedastisitas), uji regresi linier berganda, uji hipotesis (uji sumultan dan uji parsial) dan uji koefisien determinasi adjusted Rsquare. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara simultan antara variabel produk tabungan emas, citra merek dan harga emas terhadap keputusan pelanggan PT. Pegadaian dengan nilai signifikan 0.000 < 0.05. Secara parsial variabel produk tabungan emas berpengaruh terhadap keputusan nasabah, dengan nilai signifikan 0.000<0.05, secara parsial variabel brand image berpengaruh terhadap keputusan nasabah dengan nilai signifikan 0.001<0.05 dan secara parsial variabel harga emas juga berpengaruh terhadap keputusan nasabah pegadaian dengan nilai signifikan 0.000<0.05.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectproduk tabungan emasen_US
dc.subjectcitra mereken_US
dc.subjectharga emasen_US
dc.subjectkeputusan nasabahen_US
dc.titlePengaruh Produk Tabungan Emas, Citra Merek Dan Harga Emas Terhadap Keputusan Nasabah Pada Pt. Pegadaian (Studi Di Kantor Pegadaian Cabang Dieng Kota Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record