Show simple item record

dc.contributor.authorFadilah, Shoufil
dc.date.accessioned2023-09-14T02:03:58Z
dc.date.available2023-09-14T02:03:58Z
dc.date.issued2023-06-23
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8086
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Transaction Security, E-Service Quality dan E-trust Terhadap Customer Loyalty Pada Pengguna Mobile Banking BRImo. Jenis pendekatan yang dilakukan ialah pendekatan kuantitatif. Dengan jenis penelitian purposive sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 96 responden yang diperoleh dari perhitungan rumus slovin dengan menggunakan kusioner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Pengujian data yang digunakan adalah pengujian hipotesis parsial (Uji t). Pada hasil penelitiannya ditunjukkan bahwa transaction security dan e-service quality secara parsial berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty pada pengguna mobile banking BRImo, sedangka e-trust secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty pada pengguna mobile banking BRImo.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectTransaction Securityen_US
dc.subjectE-Service Qualityen_US
dc.subjectE-Tusten_US
dc.subjectCustomer Loyaltyen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Transaction Security, E-Service Quality Dan E Trust Terhadap Customer Loyalty Pada Pengguna Mobile Banking Brimo (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Islam Malang Angkatan 2019)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record