Show simple item record

dc.contributor.authorNaqiyyah, Najlatun
dc.date.accessioned2023-10-16T02:18:51Z
dc.date.available2023-10-16T02:18:51Z
dc.date.issued2023-07-15
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8352
dc.description.abstractFitur berbelanja online saat ini sangat diminati lewat marketplace ketimbang platform lainnya. Karena marketplace memiliki tingkat keamanan dan kepercayaan yang tinggi serta menyediakan banyak promo yang menarik banyak konsumen. Secara khusus penelitian ini bertujuan untuk menganalisis keputusan pembelian produk halal menggunakan marketplace shopee yang ditujukan kepada mahasiswa Kota Malang meliputi Universitas Islam Malang, Universitas Muhammadiyah Malang, dan Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang. Hasil dari penelitian dinyatakan bahwa promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian, dinyatakan juga kepercayaan beperngaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan online customer review tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian.Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui promosi, kepercayaan, dan online customer review terhadap keputusan pembelian produk halal menggunakan marketplace shopee, hal tersebut ditunjukkan dari hasil uji t. Kata Kunci: Promosi, Kepercayaan, Online Customer Review, Keputusan Pembelian Produk Halal.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectKepercayaanen_US
dc.subjectOnline Customer Reviewen_US
dc.subjectKeputusan Pembelian Produk Halalen_US
dc.titlePengaruh Promosi, Kepercayaan dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Halal Menggunakan Marketplace Shopee pada Mahasiswa Muslim Kota Malangen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record