Show simple item record

dc.contributor.authorRezeki, Sri
dc.date.accessioned2023-10-16T02:23:28Z
dc.date.available2023-10-16T02:23:28Z
dc.date.issued2023-06-16
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8361
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis hasil dari pengaruh motivasi, persepsi dan sikap konsumen terhadap keputusan berbelanja di pasar tradisional. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pasar tradisional Dinoyo kota Malang. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 85 responden. Teknik pengambilan sampel simple random sampling. Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel motivasi, persepsi dan sikap konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan berbelanja secara simultan. Variabel motivasi berpengaruh secara parsial terhadap keputusan berbelanja, persepsi berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan berbelanja, dan sikap konsumen berpengaruh positif dan signifikan secara parsial terhadap keputusan berbelanja di pasar tradisional pada konsumen pasar tradisional Dinoyo kota Malang. Kata kunci: Motivasi, Persepsi, Sikap Konsumen dan Keputusan Berbelanja.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectMotivasien_US
dc.subjectPersepsien_US
dc.subjectSikap Konsumenen_US
dc.subjectKeputusan Berbelanjaen_US
dc.titlePengaruh Motivasi, Persepsi dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Berbelanja di Pasar Tradisional (Studi pada Konsumen Pasar Tradisional Dinoyo Kota Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record