Show simple item record

dc.contributor.authorNadea, Nela Sofi
dc.date.accessioned2023-10-16T02:23:48Z
dc.date.available2023-10-16T02:23:48Z
dc.date.issued2023-07-21
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8364
dc.description.abstractSemakin berkembangnya teknologi saat ini, banyak perubahan signifikan yang membawa dampak positif bagi manusia. Salah satu perubahan kehidupan menjadi lebih mudah, sebab segala sesuatu dapat dilakukan melalui media sosial. Tiktok adalah salah satu platform media sosial dengan perkembangn tercepat di dunia di Tiktok pengguna dapat membuat video pendek berdurasi 15 detik dengan musik, filter, dan beberapa fitur kreatif lainnya. Tujuan penelitian ini untukmengetahui dan menganalisis pengaruh harga, kualitas produk dan iklan terhadap pengambilan keputusan pembelian pada Marketplace Tiktok Shop. Jenis penelitian ini explanatory research dengan`metode pendekatan kuantitatif. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2019 Universitas Islam Malang. Jumlah sampel yaitu 90 mahasiswa, teknik yang digunakan teknik purposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan secara simultan harga, kualitas produk dan iklan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara parsial variabel harga tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Variabel kualitas produk dan iklan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Harga, Kualitas Produk dan Iklanen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectIklanen_US
dc.titlePengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Iklan Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian pada Marketplace Tiktok Shop (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2019Universitas Islam Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record