Show simple item record

dc.contributor.authorSafira, Zahra Sari
dc.date.accessioned2023-10-16T02:54:49Z
dc.date.available2023-10-16T02:54:49Z
dc.date.issued2023-06-23
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8369
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel Brand ambassador, Discount dan Review produk Scarlett Terhadap Keputusan Pembelian di Tiktok Shop. Penelitian ini menggunakan studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Angkatan 2019 Universitas Islam Malang yang dipilih secara Accidental sampling. Penentuan jumlah sampel menggunakan rumus Malholtra dan diperoleh hasil sebanyak 90 responden. Pengumpulan data dilakukan menggunakan Kuesioner. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Instrumen (uji validitas dan uji reabilitas), Uji Normalitas, Uji Asumsi Klasik (uji multikolinieritas dan uji heteros kedastisitas), Analisis Regresi Linier Berganda, Uji Statistik ( uji t), dan Uji Koefisien Determinasi (Adjusted R2) dan Proses analisis menggunakan SPSS 22. Hasil penelitian menyatakan bahwa variabel Brand ambassador, Discount dan Review berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Brand ambassador, Discount, Review, Keputusan pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectBrand ambassadoren_US
dc.subjectDiscounten_US
dc.subjectReviewen_US
dc.subjectKeputusan pembelianen_US
dc.titlePengaruh Brand Ambassador, Discount dan Review Produk Scarlett Terhadap Keputusan Pembelian di Tiktok Shop (Studi kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Angkatan 2019 Universitas Islam Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record