Show simple item record

dc.contributor.authorLestari, Suci Ayu
dc.date.accessioned2023-10-16T02:55:40Z
dc.date.available2023-10-16T02:55:40Z
dc.date.issued2023-07-18
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8371
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui “pengaruh shopping lifestyle, review beauty influencer, dan fashion involvement terhadap impulse buying pada media Tiktok Shop (pada pembelian skincare mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)”. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Sampel penelitian ini diambil dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling dengan rumus Malhotra digunakan untuk mengambil sampel, sehingga ditemukan sampel 85 responden. Teknik analisis yang digunakan pada penelitian ini adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa hasil uji t (parsial) pada shopping lifestyle, review beauty influencer, dan fashion involvement berpengaruh secara parsial terhadap impulse buying. Sedangkan hasil uji F (simultan) pada shopping lifestyle, review beauty influencer, dan fashion involvement berpengaruh secara simultan terhadap impulse buying. Kata Kunci: shopping lifestyle, review beauty influencer, fashion involvement, dan impulse buyingen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectshopping lifestyleen_US
dc.subjectreview beauty influenceren_US
dc.subjectfashion involvementen_US
dc.subjectimpulse buyingen_US
dc.titlePengaruh Shopping Lifestyle, Review Beauty Influencer dan Fashion Involvement Terhadap Impulse Buying pada Media Tiktok Shop (pada Pembelian Skincare Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record