Pengaruh Green Marketing, Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Tupperware (Studi pada Mahasiswa Universitas Islam Malang)

Dalam rangka peningkatan layanan dan perbaikan sistem, mohon maaf untuk sementara waktu Repositori UNISMA tidak dapat diakses secara optimal.

Show simple item record

dc.contributor.author Masluhah, Siti
dc.date.accessioned 2023-10-16T04:45:51Z
dc.date.available 2023-10-16T04:45:51Z
dc.date.issued 2023-06-26
dc.identifier.uri http://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8418
dc.description.abstract Tujuan penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh green marketing terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan rumus malhotra dengan cara mengkalikan jumlah indikator dengan 5 maka di peroleh 85 responden. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda, dengan pengujian hipotesis menggunakan uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa green marketing berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, harga tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: green marketing, citra merek, harga, keputusan pembelian en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Islam Malang en_US
dc.subject green marketing en_US
dc.subject citra merek en_US
dc.subject harga en_US
dc.subject keputusan pembelian en_US
dc.title Pengaruh Green Marketing, Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Tupperware (Studi pada Mahasiswa Universitas Islam Malang) en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record

Kolom Pencarian


Browse

My Account