Show simple item record

dc.contributor.authorMasluhah, Siti
dc.date.accessioned2023-10-16T04:45:51Z
dc.date.available2023-10-16T04:45:51Z
dc.date.issued2023-06-26
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8418
dc.description.abstractTujuan penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh green marketing terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian, untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengambilan sampel menggunakan rumus malhotra dengan cara mengkalikan jumlah indikator dengan 5 maka di peroleh 85 responden. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda, dengan pengujian hipotesis menggunakan uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa green marketing berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, harga tidak berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: green marketing, citra merek, harga, keputusan pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectgreen marketingen_US
dc.subjectcitra mereken_US
dc.subjecthargaen_US
dc.subjectkeputusan pembelianen_US
dc.titlePengaruh Green Marketing, Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Tupperware (Studi pada Mahasiswa Universitas Islam Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record