Show simple item record

dc.contributor.authorNurazizah, Wiyodiningrum Eka
dc.date.accessioned2023-10-16T05:03:02Z
dc.date.available2023-10-16T05:03:02Z
dc.date.issued2023-06-28
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8421
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji dan menjelaskan pengaruh strategi pemasaran spiritual, emosional dan rasional terhadap loyalitas pelanggan kangen water di Malang raya. Jumlah sampel yang berhasil terkumpul sebanyak 100 responden. Dengan menggunakan metode Purposive Sampling sebagai teknik pengambilan sampel. Penelitian ini menggunakan analisis linier berganda, dengan menggunakan SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa pemasaran spiritual berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan, pemasaran emosional berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan, pemasaran rasional berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci: Pemasaran Spiritual, Pemasaran Emosional, Pemasaran Rasional, Loyalitas Pelanggan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectPemasaran Spiritualen_US
dc.subjectPemasaran Emosionalen_US
dc.subjectPemasaran Rasionalen_US
dc.subjectLoyalitas Pelangganen_US
dc.titlePengaruh Strategi Pemasaran Spiritual, Emosional, dan Rasional Terhadap Loyalitas Pelanggan Kangen Water di Malang Rayaen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record