Show simple item record

dc.contributor.authorAfifuddin, Moh.
dc.date.accessioned2023-10-23T06:20:13Z
dc.date.available2023-10-23T06:20:13Z
dc.date.issued2023-07-20
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8477
dc.description.abstractABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi, kenyamanan tempat, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian di warkop puntadewa pakis kabupaten malang. Metode data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 65 responden. Metode analisis yang digunakan didalam penelitian ini adalah analisis linier berganda dengan pengujian hipotesis menggunakan uji F dan uji t. Berdasarkan hasil analisis data dijelaskan bahwa variabel independen yang terdiri dari lokasi, kenyamanan tempat, kualitas produk, sedangakan variabel dependen yaitu keputusan pembelian. Dari hasil penelitian diatas dapat diketahui bahwa lokasi, kenyamanan tempat, dan kualitas produk berpengaruh secara simultan tehadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Lokasi, Kenyamanan Tempat, Kualitas produk, dan Keputusan pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectLokasien_US
dc.subjectKenyamanan Tempaten_US
dc.subjectKualitas produken_US
dc.subjectKeputusan pembelianen_US
dc.titlePengaruh Lokasi, Kenyamanan Tempat, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian di Warkop Puntadewa Pakis Kabupaten Malang (Studi Kasus Konsumen Warkop Puntadewa Pakis Kabupaten Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record