Pengaruh Lokasi, Kenyamanan Tempat, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian di Warkop Puntadewa Pakis Kabupaten Malang (Studi Kasus Konsumen Warkop Puntadewa Pakis Kabupaten Malang)
Abstract
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh lokasi, kenyamanan tempat, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian di warkop puntadewa pakis kabupaten malang. Metode data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner dengan jumlah sampel sebanyak 65 responden. Metode analisis yang digunakan didalam penelitian ini adalah analisis linier berganda dengan pengujian hipotesis menggunakan uji F dan uji t. Berdasarkan hasil analisis data dijelaskan bahwa variabel independen yang terdiri dari lokasi, kenyamanan tempat, kualitas produk, sedangakan variabel dependen yaitu keputusan pembelian. Dari hasil penelitian diatas dapat diketahui bahwa lokasi, kenyamanan tempat, dan kualitas produk berpengaruh secara simultan tehadap keputusan pembelian.
Kata Kunci : Lokasi, Kenyamanan Tempat, Kualitas produk, dan Keputusan pembelian