Show simple item record

dc.contributor.authorAbel, Adrian Ferryawan
dc.date.accessioned2023-10-24T06:11:15Z
dc.date.available2023-10-24T06:11:15Z
dc.date.issued2023-07-22
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8509
dc.description.abstractMinat beli berkaitan langsung dengan perasaan dan sentimen konsumen, jika seorang konsumen merasa senang dan puas itu berarti bisa meningkatkan minat pembelian, sedangkan apabila konsumen merasa tidak puas ketika membeli suatu produk biasanya akan menghilangkan minat untuk membeli. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh online customer review, electronic word of mouth, dan brand image terhadap minat beli merchandise Lawless Jakarta. Metode penelitian dengan menggunakan pendekatan kuantitatif serta menggunakan data primer dan data sekunder. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Penentuan jumlah sampel menggunakan rumus lemeshow yang berjumlah 96 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner google form. Metode analisis data yang digunakan yakni, uji instrumen, uji normalitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis dengan menggunakan software SPSS 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa online customer review, electronic word of mouth, dan brand image terhadap minat beli merchandise Lawless Jakarta secara simultan dan parsial berpengaruh positif dan signifikan. Pengaruh online customer review, electronic word of mouth, dan brand image terhadap minat beli merchandise Lawless Jakarta menunjukkan nilai koefisien determinasi sebesar 39,6%. Kata Kunci: Online Customer Review, Electronic Word of Mouth, Brand Image dan Minat Beli.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectOnline Customer Reviewen_US
dc.subjectElectronic Word of Mouthen_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.titlePengaruh Online Customer Review, Electronic Word Of Mouth, dan Brand Image Terhadap Minat Beli Merchandise Lawless Jakarta (Studi Kasus pada Mahasiswa Kota Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record