Show simple item record

dc.contributor.authorSukmawati, Eka
dc.date.accessioned2023-10-24T06:11:34Z
dc.date.available2023-10-24T06:11:34Z
dc.date.issued2023-08-01
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8512
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, daya tarik iklan dimedsos dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian pada konsumen produk Fitarasa Cake kab proboliggo. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif. Metode yang digunakan regresi linear berganda. Teknik dalam pengambilan sampel menggunakan rumus Maholtra dengan hasil perhitungan 95 sampel. Dalam penyelesaian peelitian ini menggunakan bantuan SPSS 29 dengan uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, analisis regreasi linear berganda, uji f dan uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan variabel kualitas produk, daya tarik iklan , dan persepsi harga berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian, variabel kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian, variabel daya tarik iklan tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian. variabel persepsi harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian . Kata kunci: kualitas produk, daya tarik iklan, persepsi harga terhadap keputusan pembelianen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectkualitas produken_US
dc.subjectdaya tarik iklanen_US
dc.subjectpersepsi harga terhadap keputusan pembelianen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk, Daya Tarik Iklan di Medsos dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Konsumen Produk Fitarasa Cake Kab Probolinggoen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record