Show simple item record

dc.contributor.authorSyamsuddin, Moch
dc.date.accessioned2023-10-25T03:44:49Z
dc.date.available2023-10-25T03:44:49Z
dc.date.issued2023-07-14
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8625
dc.description.abstractTujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh Promosi, Brand Image terhadap Minat Beli konsumen pada produk Ms Glow Men (study kasus Mahasiswa Manajemen Unisma angkatan 2019). Sampel dalam penelitian ini yaitu mahasiswa Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis angkatan 2019 Universitas Islam Malang berjumlah 86, Yang diambil dari populasi berjumlah 598 dengan menggunakan rumus slovin. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa 1) Variabel Promosi, Brand Image Berpengaruh Signifikan Terhadap Minat Beli Produk Ms Glow Men, 2) Variabel Promosi Berpengaruh Signifikan dan Positif Terhadap Minat Beli Produk Ms Glow Men, 3) Variabel Brand Image Memiliki Pengaruh Signifikan dan Positif Terhadap Niat Beli Produk Ms. Glow Men's. Kata kunci : Promosi, Brand Image, Minat Belien_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectPromosien_US
dc.subjectBrand Imageen_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.titlePengaruh Promosi, Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Ms Glow Men (Studi Kasus Mahasiswa Manajemen Unisma Kelas 2019)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record