Show simple item record

dc.contributor.authorKholbi, Novika Nurul
dc.date.accessioned2023-11-03T01:29:57Z
dc.date.available2023-11-03T01:29:57Z
dc.date.issued2023-07-07
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8694
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, harga, kualitas produk dan promosi terhadap keputusan pembelian lapis kukus tugu malang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen lapis kukus tugu malang yang pernah melakukan pembelian produk tersebut. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling yang digunakan berdasarkan kriteria tertentu dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada 105 responden. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa kualitas produk dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan citra merek dan harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan citra merek, harga, kualitas produk dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Citra Merek, Harga, Kualitas Produk Dan Promosi.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectCitra Mereken_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectPromosien_US
dc.titlePengaruh Citra Merek, Harga, Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus pada Konsumen Lapis Kukus Tugu Malang)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record