Show simple item record

dc.contributor.authorNingrum, Vinna Nisa’i Susanti
dc.date.accessioned2023-11-03T01:30:15Z
dc.date.available2023-11-03T01:30:15Z
dc.date.issued2023-07-20
dc.identifier.urihttp://repository.unisma.ac.id/handle/123456789/8696
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas layanan, harga dan kepercayaan terhadap loyalitas pelanggan kereta api di Stasiun Malang Kota.Dalam jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Lokasi penelitian ini dilakukan di Jl. Trunojoyo (Pintu Barat) dan Jl. Panglima Sudirman (Pintu Timur) Kiduldalem, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur pada pelanggan KAI Stasiun Malang Kota. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini non-probability sampling yaitu menggunakan metode purposive sampling, dalam teknik ini sampel yang didapatkan harus sesuai dengan kriteria tertentu sesuai tujuan penelitian. Dalam penelitian kuantitatif ini metode atau teknik pengumpulan menggunakan angket (kuesioner). Peneliti menggunakan data primer yang diperoleh dari data kuesioner yang diolah menggunakan bantuan software SPSS for windows version 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Kualitas layanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, (2) Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, (3) Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kata Kunci: Kualitas Layanan, Harga, Kepercayaan, Loyalitas Pelangganen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Islam Malangen_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKepercayaanen_US
dc.subjectLoyalitas Pelangganen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Layanan, Harga dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Pelanggan Kereta Api (pada Pelanggan Kereta Api di Stasiun Malang Kota)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record